SEPATU SPORT

SEPATU SPORT

SEPATU


Sepatu nike adalah salah satu jenis sepatu dari brand ternama yang kepopulerannya tak perlu diragukan lagi. Nike, brand ternama tersebut, adalah perusahaan yang membawahi berbagai produk olahraga seperti pakaian, alat olahraga, hingga sepatu. Brand ini telah tersohor di seluruh penjuru dunia. Selain karena kualitasnya yang baik, brand ini juga banyak melakukan manuver-manuver cerdik. Misalnya dengan aktif mensponsori olahragawan terkenal Ronaldo dan Wayney Rooney. Karenanya, membeli sepatu nike sebenarnya menjadi alternatif aman mendapatkan produk berkualitas. Namun demikian, mengandalkan sepatu branded ini tentu juga bisa membuat kita “rugi” di sisi lain. Berikut ini keuntungan dan kekurangan membeli produk sepatu ternama ini:

Kelebihan
  1. Kualitas Tak Diragukan
Kualitas produk Nike tak perlu diragukan lagi. Standar kualitas sepatu ini begitu tinggi melebihi berbagai brand sepatu ternama lain. Anda bisa menikmati kenyamanan terbaik saat menggunakannya. Keawetan sepatu Nike pun sangat baik. Sebab, material dan proses pembuatan sepatu ini selalu mengutamakan hasil yang bagus. Belum lagi, bila kita membicarakan desain dan modelnya yang sangat unggul.
  1. Meningkatkan Performa
Dengan kualitasnya yang baik, performa Anda akan semakin meningkat. Apalagi, brand Nike secara khusus membuat produknya agar Anda merasa nyaman saat melakukan aktivitas olahraga. Sebagai aktivitas yang dipenuhi oleh gerakan-gerakan fisik, alat yang digunakan memang khusus dan tidak bisa dipilih sembarangan.
  1. Meningkatkan Percaya Diri
Dengan kualitas, kenyamanan, dan desain sepatu yang menarik, Anda bisa tampil lebih percaya diri. Kepercayaan diri tersebut jelas bisa membawa dampak positif pada berbagai aktivitas yang Anda lakukan. Bila Anda sedang melakukan pertandingan olahraga, dukungan dari brand yang kualitasnya bagus memang bisa memberi pengaruh besar.
  1. Teknologi Terbaik
Nike selalu unggul dengan berbagai inovasi terbaru pada setiap produknya. Karenanya, Anda selalu bisa tampil lebih baik dengan koleksi terbaru sepatu ini. Baik dalam hal kenyamanan, desain, hingga materialnya, inovasi tersebut jelas akan membuat Anda semakin tertarik.
Kekurangan
  1. Resiko Mendapat Sepatu KW
Kepopuleran Nike memang menjadikan produk-produknya banyak ditiru oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab. Ini akan membuat kita harus berjibaku dalam memilih sepatu dari Nike yang asli. Sebab, kadangkala produk KW tersebut dijual sebagai produk asli. Hal ini jelas akan sangat membuat kita rugi besar. Sebab, kita mengeluarkan dana tak sedikit untuk kualitas tak sebanding.
  1. Harga Mahal
Mencari sepatu Nike murah memang tak semudah mencari sepatu nike berkualitas. Harga produk-produk nike biasanya di atas rata-rata produk sepatu lain. Sepatu Nike Futsal, misalnya, jelas lebih mahal dibanding sepatu futsal dari brand abal-abal atau yang tak begitu ternama. Karenanya, sediakanlah budget yang cukup menguras untuk membeli sepatu nike. Apalagi, bila Anda sedang melakukan penghematan.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TUGAS BISNIS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger