ARTIKEL JAKET EZIO

ARTIKEL JAKET EZIO


ARTIKEL TENTANG JAKET EZIO

- Jaket Ezio Extreme
          Jaket Ezio ini merukan jaket multifungsi yang dapat digunakan sebagai pelindung tubuh dari terpaan angin sekaligus berfungsi sebagai mantel hujan. Cocok digunakan untuk segala aktivitas tanpa megurangi kenyamaan.

-Bahan Jaket Ezio
         Jaket ezio terbuat dari bahan taslan yang tahan air dan tidak mudah ditembus angin. Cocok bagi anda yang beraktivitas diluar ruangan atau pengendara motor.

-Cara Perawatan 
         Rendam jaket ezio multifungsi dengan air hangat selama 30 menit kemudian cuci dengan sabun lembut. Sebaiknya kucek dengan tangan. Apabila terdapat noda membandal, sikat jaket dengan lembut searah serat untuk menghindari kerusakan poti-pori jaket. Setelah dibilas keringkan jaket dengan di angin-anginkan. Lapisi jaket dengan kain atau handuk saat menyetrika.

~VARIASI WARNA JAKET EZIO~
   -Abu-abu
   -Biru Tua
   -Abu Tua
   -Coklat
   -Merah Marun
   -Hitam
   -Hijau Tua

-Fitur Produk
        Jaket ezio memiliki 4 kantong untuk menyimpan ponsel, tablet, dompet, dan powebank. Dilengkapi dengan hoodie dan penutup mata yang dapat dilepas, serta sarung tangan dan tempat untuk menyimpan earphone.

-Jaminan Produk
       Dapatkan jaminan 100% uang kembali jika Produk yang anda terima tidak sesuai foto dan deskripsi.

-Potongan harga
       Setiap pembelian jaket ezio multifungsi sebanyak 3 pcs, anda akan mandapatkan potongan harga sebesar 25%. Dapatkan tambahan gratis biaya kirim dengan pembelian minimal 5 pcs. Silahkan Diorder ka.
SILAHKAN ORDER JAKET EZIO KAMI!!!

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TUGAS BISNIS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger